Tuesday, February 5, 2013

Hasil Analisa Sel Darah

Hasil Analisa Sel Darah

Bentuk Sel Darah Beku

Bentul Sel darah seperti ini, biasanya sedang dirasa oleh orangnya langsung, dalam kondisi pegal-pegal di salah satu anggota badannya

Bentuk Sel Darah Kolesterol

Sel Darah seperti ini, biasanya belum terasa untuk sebagian orang, bentuk garis memanjang berpotensi kolesterol tinggi, ditambah kondisi sel darah terjadi pelengketan, Solusinya dengan penanganan secara rutin mengkonsumsi Agaricteen FH99, untuk membersihkan sel darah dari berlebihannya lemak dan lipoprotein yang menempel paada sel darah tersebut.

Bentuk Sel Darah Penyakit Stroke

Bentuk Sel Darah bergerigi seperti ini, biasanya belum orang tersebut sedang mengalami stroke. Ada juga yang berpotensi gula.

Sel Darah Rantai Panjang

Bentuk Sel Darah seperti ini, Terjadi kelengketan rantai panjang kondisi sedang, bentuk sel darah bisa berpotensi macam-macam, perlu penanganan segera agar tidak berterusan dengan sel-sel darah lainnya.


Bentuk Sel Darah seperti ini, Terlihat jelas ada benda menyala berbentuk kristal, ini berpotensi Asam Urat, dan juga kolesterol. perlu penanganan segera agar tidak berterusan dengan sel-sel darah lainnya.

Dan Dibawah ini contoh-contoh sel darah, hasil pemeriksaan;




















Related Post:

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | cheap international calls